Home / Berita Bola / Luke Shaw Mendapat Acungan Jempol Saat Melawan Ukraina

Luke Shaw Mendapat Acungan Jempol Saat Melawan Ukraina

Luke Shaw Mendapat Acungan Jempol Saat Melawan Ukraina  РTampilan Luke Shaw saat Inggris menentang Ukraina mendapat acungan jempol. Juga, performnya itu membuat diperbandingkan dengan Zinedine Zidane.

Shaw berperanan penting saat Inggris kalahkan Ukraina 4-0 di perempat final Euro 2020. Bek kiri The Three Lions itu bikin dua assist.

Di Stadion Olimpico, Roma, Shaw bikin dua assist untuk gol yang diciptakan Harry Maguire, dan gol ke-2 Harry Kane ke gawang Ukraina. Istimewanya, dia melaksanakannya dengan cepat.

Shaw menolong Maguire membikin gol saat menit ke-46. Lantas, selang tiga menit, bergantian gol Kane terbentuk lantaran assistnya.

Tercantum, Shaw bikin dua assist dalam tempo 3 menit 51 detik. Lantas, ada yang main-main menilai catatan bek Manchester United itu dengan catatan Zidane di Euro.

Zidane, bekas pemain tengah Tim nasional Prancis, pula mempunyai catatan 2 assist waktu kesertaannya di Euro. Tapi, dia melaksanakannya dari 14 pertandingan, yang dia jalani di tiga edisi tidak serupa Piala Eropa, yaitu pada musim 1996, 2000, dan 2004.

Sementara Luke Shaw dapat melaksanakannya dalam tiga menit di satu pertandingan satu edisi Euro. Juga, Shaw sesungguhnya udah membikin 3 assist untuk Inggris di Euro 2020., sehabis satu assist pula dia bebaskan di fase 16 besar.

Berakhir pertandingan menentang Ukraina, Zidane sendiri trend topic di Twitter, lantaran namanya diperbandingkan dengan Shaw. Bek Inggris itu menilainya statistik itu cukup aneh.

Statistik yang paling aneh,” kata Shaw, diberitakan Sportbible.

“Itu bagus, saya pikirkan. Terang, Zidane satu diantara pemain tengah terunggul yang pernah sempat ada dan saya tidak dapat ketimbang dengannya, sama yang saya ungkapkan awal kalinya perihal orang yang tidak sama.”

“Ini statistik yang baik untuk didengarkan, akan tetapi soal paling penting buat saya malam hari ini merupakan menggapai semi-final, mendapati laga lain di Wembley di muka pirsawan kami dan mudah-mudahan bikin mereka berbahagia kembali,” ujarnya.

Sesudah itu, Inggris dapat menentang Denmark di semi-final Euro 2020.. Apa Luke Shaw dapat membikin assist kembali?

About penulis77