Home / Berita Bola / Zidane Menyesal Tangani Madrid

Zidane Menyesal Tangani Madrid

Sosok Zinedine Zidane kini diberitakan mulai menyesali dengan pilihan yang diambilnya pada awal tahun 2016 lalu, dengan menyetujui pinangan dari orang nomor satu di Los Blancos yakni Florentino Perez untuk menggantikan tempat dari Rafael Benitez guna menjadi pelatih utama di timnya.

Dari kabar yang dilansir El Chiringuito mengabarkan beberapa waktu yang lalu telah menyampaikan jika pelatih berkepala plontos ini untuk sekarang ini sedang memikirkan kembali dengan peluang untuk bisa mundur dari posisinya jelang kompetisi musim 2015/16 ini selesai.

Tetap dari kabar yang sama, setelah laga terakhir kontra Las Palmas, Zidane sendiri diberitakan langsung menjalin kontak dengan Perez untuk meminta bisa diselenggarakan pertemuan secara khusus dengan seluruh kapten – karena merasa tak puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh seluruh bintang dari tim asal Ibukota Spanyol ini.

Apabila Zidane menilai jika seluruh pemainnya itu tidak memberikan reaksi yang pas setelah pertemuan itu, dia pun memperhitungkan untuk angkat kaki menjelang kompetisi musim ini berakhir. Real Madrid sendiri diketahui tim ini tengah melakukan persiapan untuk menjalani laga kontra Sevilla di kompetisi La Liga Spanyol pada akhir minggu ini. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini.

About admin