Home / Berita Bola / Zidane Katanya Mau Pergi Dari Real Madrid

Zidane Katanya Mau Pergi Dari Real Madrid

Zidane Katanya Mau Pergi Dari Real Madrid – Zinedine Zidane tahu seandainya satu saat ia harus meninggalkan Real Madrid. Dan, Zidane juga harus siap hadapi kenyataan itu.

Pelatih – yang menjadi pemenang penghargaan FIFA of the Year – ditunjuk Real Madrid pada bln. Januari 2016 menukar Rafael Benitez. Terutama dahulu, Zidane melatih Castilla, pemain muda di club itu.

” Sepak bola selalu membawa pakai surut sampai Anda perlu jelas bagaimana memulihkannya, ” kata Zidane, seperti ditulis Marca.

” Apabila ada di atas, jadi Anda harus cobalah dan tinggal di sana. Tapi, saya sadar sehari nantinya akan usai buat saya di Madrid dan saya siap karena itu.

Dibagian lain Zidane menjelaskan, kemampuannya memimpin pemain top didasarkan pada hasrat akan sepak bola dan profesinya. Dan, yang lebih butuh lagi sebagian pemain percaya pada masing-masing instruksinya.

” Apabila pemain memiliki kepercayaan pada Anda, jadi Anda mampu ambil langkah lebih jauh, ” kata Zidane.

Zidane telah menjadi pemenang tujuh trofi sejak mulai disadari jadi manajer Real Madrid. Di antara deretan prestasi itu, termasuk dua gelar Liga Champions dan trofi La Liga.

Pelatih Terbaik Dunia-Zinedine Zidane
Senyum Zinedine Zidane saat beri sambutan setelah menjangkau penghargaan pelatih terbaik pada acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris (23/10) . Ini jadi gelar pertama Zidane jadi pelatih terbaik dunia. (AP Photo/Alastair Grant)

Terutama dahulu, Zidane menolak predikat pelatih terbaik. Dia menuturkan masih belum mencapai titik itu.

” Saya tidak berpikir saya yang terbaik. Saya masih jauh dari itu, ” kata Zidane.

Umum menyebutkan Zidane jadi satu di antara pelatih terbaik di dunia. Namun Zidane menuturkan, ia hanya mujur berada di tim dengan himpunan sebagian pemain terbaik.

” Saya mujur berada di tim terbaik di dunia, jujur saja. Saya sukai pada apa yang saya laksanakan. Saya mengerjakannya dengan semangat dan semakin baik, ” kata Zidane.

About