Home / Uncategorized / Yuni Shara Berharap Semua Anaknya Segera Mandiri

Yuni Shara Berharap Semua Anaknya Segera Mandiri

Menanamkan sifat mandiri kepada anak sejak dini itu memang sangat bagus bagi masa depan seorang anak di masa mendatang. Seperti halnya yang dilakukan penyanyi senior yang satu ini. Yuni Shara, mengaku mulai saat ini sudah mengajarkan kepada kedua putrinya untuk belajar mandiri mengandalkan kemampuan diri sendiri tak tak selalu menggantungkan diri kepada orang lain.

Penyanyi yang kini sudah berusia 43 tahun ini ingin kedua anaknya, Cello Obient Siahaan serta Cavin Obrient Salomo Siahaan, tidak manja pada orang lain. Oleh sebab itu, Yuni berusaha untuk mencanangkan nilai-nilai kemandirian kepada kedua anaknya tersebut.

“Saat ini anak sudah saya pahamkan untuk naik taksi, naik Go-Jek, belajar memakai kendaraan umum. Mereka harus segera untuk mandiri,” kata Yuni saat di wawancarai di kantor Yayasan Rumah Pandai Terang Indonesia, di Kebayoran Baru, jaksel, hari Selasa siang kemarin.

Belajar mandiri ditanamkan oleh Yuni yakni bukan tanpa alasan apapun. Ia mengaku lekas kelelahan dengan kemajuan yang dialami oleh putranya yang lekas memasuki usia remaja. Oleh sebab itu, kakak kandung diva Krisdayanti itu lekas merancang semua keperluan lebih baik. “Cukup lelah ya tapi saya nikmati. Lantarn kemajuan anak-anak gak bisa diulang, mereka bakal selalu tumbuh terus,” tambah Yuni.

About admin