Home / Berita Bola / Yaya Toure Pastikan Keluar

Yaya Toure Pastikan Keluar

Gelandang andalan Manchester City yakni Yaya Toure dipastikan bakal pergi dari tim yang dibelanya saat berakhirnya musim 2015/16 ini serta FC Internazionale bakal menjadi satu dari beberapa tim yang berpotensi bakal menjadi tim pelabuhan berikutnya.

Dengan hengkangnya pemain yang sekarang ini berumur 32 tahun itu dari The Citizens juga sudah dikonfirmasi oleh sang representatifnya yakni Dimitri Seluk. Tetapi Dimitri sendiri belum memberikan penjelasan dengan kemana kliennya nanti bakal memutuskan berlabuh walau mengklaim dirinya kini telah mendapat banyak sekali tawaran yang masuk untuk Yaya Toure.

Dimitri menyampaikan jika pemain internasional Pantai Gading itu bakal mencari pilihan yang paling baik untuk dirinya. Dia juga mengatakan jika uang tidak bakal jadi aspek yang paling penting yang menetapkan keputusannya untuk memperkuat sebuah tim di masa yang akan datang.

“Mungkinkah dari sisi finansial yang nantinya bakal menjadi perbedaan (untuk menentukan keputusan tim anyar)? Sudah pasti tidak. Kami tidak akan meletakkan uang untuk menentukan tiap keputusan, tetapi kami menyaksikan dengan proyek yang akan ditunjukkan kepada kami. Yang paling baik yang nantinya bakal meyakinkan kami.” papar agen Yaya Toure ini dengan tegas kepada FC Inter News.

Dimitri juga menyampaikan jiak FC Internazionale juga berpotensi menjadi satu dari beberapa tim yang akan mendapatkan tanda tangan dari kliennya. Dikarenakan tim itu dinilainya mempunyai proyek yang termasuk bagus.

About admin