Home / Berita Bola / Xavi Suarakan Dukungan ke Mahrez

Xavi Suarakan Dukungan ke Mahrez

Gelandang kreatif kawakan asal Spanyol yakni Xavi Hernandez, memberikan penilaiannya jika bintang Leicester City yakni Riyad Mahrez mempunyai kemampuan yang sangat layak untuk membela mantan timnya dulu, Barcelona. Pada kompetisi musim 2015/16 ini, performa dari Mahrez sendiri berbarengan The Foxes di kompetisi Liga Primer Inggris memang berhasil mencuri banyak perhatian publik. Pemain asal Aljazair ini menjadi satu dari beberapa pemain yang memiliki kontribusi sangat besar untuk bisa mengantaran tim yang dibelanya kini bersaing di jalur juara di liga untuk sekarang ini.

Sampai saat ini, pemain kidal itu juga telah sukses membuat 16 gol serta menciptakan 10 assist. Dengan penampilan yang ditunjukkannya itu sudah pasti berhasil mencuri perhatian banyak tim besar, dan sudah pasti banyak muncul isu yang terus menghubungkannya dengan beberapa tim besar ketimbang tim yang dibelanya kini. Diantaranya Barcelona. Xavi sendiri juga memberikan dukungan kepada mantan pemain Le Havre itu untuk merapat dengan eks timnya itu.

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus. Dia juga mendadak mencuri perhatian pada kompetisi musim ini. Saya pun tidak mengetahui hal ini sebelumnya, tetapi pada musim ini dia justru meledak.” papar Xavi kepada TheNewArab.

“Dia pun berhasil memasukkan namanya ke jajaran beberapa nama besar di Liga Primer Inggris serta pemain yang sangat mengagumkan. Dengan apa yang sudah dikerjakannya untuk Leicester City, dia sendiri untuk saat ini berpeluang untuk memperkuat seluruh tim besar di Eropa. Dia mungkin saja memperkuat Barcelona di masa yang akan datang. Dia berbakat, tetapi pilihan itu tidak berarti ada di tangan saya untuk sekarang ini.” pungkasnya.

About admin