Home / Berita Bola / Wenger Tetap Bertahan Di Arsenal

Wenger Tetap Bertahan Di Arsenal

Piers Morgan yang merupakan jurnalis dari CNN serta pendukung Arsenal ini mengklaim jika tim asal London Utara itu telah menyodorkan kontrak anyar dengan durasi sekitar tiga tahun untuk bos tim ini yakni Arsene Wenger di angka 25 juta poundsterling, yang telah siap untuk diteken oleh pelatih berjuluk ‘The Professor’.

Pelatih yang kini telah berumur 66 tahun itu pada akhir-akhir ini terus mendapatkan tekanan besar, setelah dia kembali tidak bisa mengantarkan tim asuhanya meraih gelar juara, walau pernah memuncakki klasemen pada separuh musim.

“(Arsene) Wenger, saya paham ada fakta, jika kontrak dengan durasi sekitar tiga tahun setengah telah menantinya. Itu seperti yang biasa dikerjakannya, sedang secara strategis tengah memainkan perasaan pendukung serta media, untuk mengatakan jika dia layak untuk mendapatkan kontrak yang berkisar di angka 25 juta poundsterling itu.” papar Morgan kepada talkSPORT.

“Pada akhir minggu kemarin, pendukung tim memiliki peluang untuk memberi pandangan mereka soal krusialnya perubahan, tetapi kelihatannya hal itu tak memiliki arti yang terlalu banyak. Apa yang Wenger sampaikan malah. ‘Saya sangat gembira 80 persen pendukung tim ini tetap bersama saya’.”

About admin