Home / Berita Bola / Wenger Kontak Ranieri Soal Mahrez

Wenger Kontak Ranieri Soal Mahrez

Tim besar Inggris, Arsenal dianggap telah menjalin proses negosiasi dengan jawara di Liga Primer Inggris, Leicester City soal peluang untuk merekrut bintang mereka yakni Riyad Mahrez.

Menurut Emmanuele Giulianelli, yang notabene ahli transfer dari Italia, menyatakan belum lama ini telah mengatakan jika kedua tim ini memang tengah membahas kepindahan pemain yang berhasil menyabet gelar pemain terbaik versi PFA musim 2015/16 ini.

Untuk Mahrez sendiri diketahui jika pemain ini telah berhasil mengemas 17 gol serta menciptakan 11 assist pada musim ini, serta mengantarkan tim berjuluk The Foxes bisa memenangi gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Serta pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger juga siap untuk merekrut pemain yang bersangkutan pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Pelatih yang berasal dari Prancis itu berasumsi jika pemain yang berasal dari Aljazair itu bakal jadi sosok yang pas untuk menambah kekuatan timnya pada kompetisi musim depan nanti. Mahrez yang masih berumur 25 tahun itu beritanya juga memiliki nominal di angka 30 juta poundsterling.

Kemudian Giulianelli pun berkicau di akun Twitter miliknya, “Arsenal serta Leicester saat ini tengah menjalin kontak mengenai Mahrez. Wenger sendiri telah meminta ini secara personal kepada Ranieri, keterangan mengenai Mahrez.”

About admin