Home / Berita Bola / Wayne Rooney Dapat Pujian Dari Ole Gunnar Solskjaer

Wayne Rooney Dapat Pujian Dari Ole Gunnar Solskjaer

Seperti yang Anda telah ketahui, bahwa Wayne Rooney memang masih sebagai sosok andalan di Manchester United. Meski musim ini ia tak banyak mencetak gol, namun ia masih menjadi bagian penting bagi skuat Manchester Merah. Dengan kontribusinya selama ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku bekas striker manchester United tak segan melayangkan pujian kepadanya.

Sejak dirinya resmi pindah dari Everton ke MU di musim panas 2004 lalu, pemain berusia 30 tahun tersebut sekarang telah menorehkan sebanyak 237 gol untuk The Red Devils seiring satu golnya ke jala skuat CSKA Moskwa pada laga terusan babak grup Liga Champions, hari Rabu (4/11) dini hari WIB lalu.

“Wayne merupakan legenda klub ini, dia telah begitu hebat sejak dia tiba ke sini,” katanya. “Saya rasa dia harus berterima kasih kepada saya yang mendapati masalah cedera dimana kami saat itu sedang memerlukan penyerang saat saya mendapati cedera, jadi kami membeli dia. Tapi dia bermain sangat hebat, teman satu tim yang luar biasa untuk saya, dia merupakan pemain handal dan saya mendoakannya yang terbaik untuknya. “

“Anda mengerti disaat Anda punya orang seperti Wayne Rooney, di mana pun Anda memainkannya, Anda bakal menunjukkan penampilan yang bagus. Anda mungkin dapat saja memainkannya di bawah gawang.” tukasnya.

About admin