Warga Hajar Pencuri Motor di Universitas Mataram Hingga Babak Belur

Warga Hajar Pencuri Motor di Universitas Mataram Hingga Babak Belur – Seseorang pemuda pencuri sepeda motor set belur dihajar massa. Pemeran tertangkap tangan waktu sedang berlaga di lingkungan universitas Kampus Mataram (Unram) .

Anggota satpam Unram, Hanan, menjelaskan pemeran diamankan pada Kamis (10/1/2019) lebih kurang jam 14. 00 Wita. Pemeran langsung diserahkan ke kantor polisi paling dekat.

” Iya, barusan memang benar ada pencurian motor di parkiran samping gedung Rektorat. Pelakunya tertangkap serta telah dibawa ke kantor polisi, ” kata Hanan di tempat peristiwa, Kamis (10/1/2019) .

Hanan memaparkan pemeran pencurian motor itu sebetulnya sejumlah dua orang. Tindakan pemeran terendus oleh anggota satpam universitas waktu sedang mencongkel kunci stang sepeda motor Honda Beat punya mahasiswa.

Ke-2 pemeran itu selanjutnya kabur melalui cara meloncat ke dinding tembok pembatas universitas. Seseorang pemeran pada akhirnya dapat diamankan, tetapi pemeran yang lain lolos dari kejaran masyarakat.

” Waktu ia dibawa ke pos satpam Unram, dari sana masyarakat banyak yang datang entahlah dari lokasi mana, lantas menghakimi pemeran, ” tukasnya.

Polisi yang telah ada di tempat pernah memberi 3 kali tembakan peringatan untuk membubarkan tindakan massa. Sehabis massa bubar, pemeran langsung dibawa ke polsek ditempat.