Home / Berita Bola / ‘Waktunya Raih Gelar Juara’

‘Waktunya Raih Gelar Juara’

Juru taktik Leicester City yakni Claudio Ranieri telah menyampaikan jika sekarang ini menjadi waktu yang pas untuk bisa memperjuangkan impian tim ini untuk bisa terealisasi.

Kemenangan besar dengan skor 4-0 saat menghadapi Swansea City menjadikan tim berjuluk The Foxes untuk saat ini makin dekat dengan sejarah anyar. Sudah pasti, sejarah itu mengenai gelar Liga Primer Inggris pertama yang saat ini makin dekat dengan tim ini.

The Foxes sendiri sekarang ini mempunyai 76 angka dalam 35 pertandingan, mereka memiliki keunggulan 8 angka dari Tottenham Hotspurs yang tetap bakal berlaga menghadapi West Bromwich Albion di awal minggu ini.

“Kami mengerti hal ini bakal sangat susah lantaran Tottenham Hotspurs adalah tim yang sangat bagus, namun kami bakal terus berjuang hingga akhir nanti. Tottenham Hotspurs dapat menjuarai seluruh pertandingan sisa, jadi kami tetap memerlukan 5 angka.” imbuhnya.

“Kami memiliki impian serta saat ini yang paling utama untuk merealisasikan mimpi itu bisa menjadi nyata. Ini krusial untuk terus memperjuangkannya. Saya sangat optimis serta saya merupakan sosok yang positif. Saat ini menjadi waktu yang pas untuk memberi yang terbaik hingga nanti tidak ada penyesalan semisal Tottenham Hotspurs yang tambah baik ketimbang kami.” pungkasnya.

About admin