Home / Berita Bola / Waktumu Sudah Habis, Louis Van Gaal?

Waktumu Sudah Habis, Louis Van Gaal?

Manchester United baru saja dipermalukan oleh Norwich City di Old Trafford hari Sabtu lalu, dimana armada Louis Van Gaal ini dikalahkan dengan skor 1-2. Hasil membuat posisi sang manajer semaki terpojok. Apakah waktu pelatih asal Belanda tersebut sudah habis dan akan segera dipecat oleh klub?

Lebih baik saat ini daripada terlambat. Setan Merah nampaknya harus segera mengambil keputusan soal masa depan pelatih Louis van Gaal yang tak juga bisa bisa membawa timnya berprestasi.

Digaet di musim panas 2014 lalu dengan status sebagai semi-finalis Piala Dunia bersama timnas Belanda, ada banyak euforia di Old Trafford dimana para fans membayangkan klubnya bakal kembali berjata usai keterpurukan bersama David Moyes.

Sebelum datangnya Van Gaal, Moyes yang di[ilih sebagai pengganti Sir Alex Ferguson – memang kesulitan dalam membawa tim berprestasi sebab dewan direksi tak begitu mendukungnya di bursa transfer. Selama kariernya di United, Moyes cuma bisa menggaet Marouane Fellaini dan Juan Mata, padahal sebenarnya ia menginginkan hal yang lebih. Berbeda dengan Van Gaal, yang diberikan banyak uang oleh direksi untuk mendatangkan pemain mahal.

About admin