Home / Olahraga / Vinales sayangkan GP Malaysia

Vinales sayangkan GP Malaysia

Pembalap Tim Suzuki Ecstar yaitu Maverick Vinales, masih belum bisa lupa hasil mengecewakan yang telah dicapainya di seri ke-17 MotoGP 2016, di sirkuit GP Malaysia, pada akhir pekan lalu. Vinales mengungkapkan, dirinya sangat kecewa dengan kelemahan akselerasi motor Suzuki.

Vinales mendapat kesulitan untuk menjalankan motornya secara maksimal pada GP Malaysia. Dan mendapat hasil pada balapan yang sudah berlangsung pada Sirkuit Sepang ittu, pembalap yang berumur 21 tahun tersebut hanya bisa puas dengan akhir pada posisi enam.

Sebenarnya Vinales merasa motornya sangat cepat saat melintas di trek lurus. Tapi Sayangnya dalam hal akselerasi, pembalap berjuluk Top Gun tersebut menilai motornya masih banyak memiliki kekurangan.

“Dalam hal pengereman dan kecepatan saat tikungan, kami sangat, sangat kompetitif. tapi dalam soal gas, rasanya seperti bencana!” ungkap Vinales, seperti diberitakan Crash.

“Di belakang (Hector) Barbera dan (Loris) Baz, saya bisa memangkas jarak saat mengerem. Tapi ketika melakukan akselerasi, hal itu tidak memungkinkan. Motor sangat cepat di trek lurus, tapi tidak demikian saat melakukan akselerasi,” tambahnya lagi.

 

About admin