VAR Sangat Tidak Di Sukai Pemain Ini

VAR Sangat Tidak Di Sukai Pemain Ini – La Liga Spanyol mengambil technologi video assiten refree (VAR) pada musim 2018/2019 untuk menambah kualtias laga serta kurangi kekeliruan yg mungkin dapat berlangsung diatas lapangan. Sayangnya technologi ini tidak seluruhnya digemari oleh semua pemain, termasuk juga Luis Suarez.

Dalam kompetisi minggu ke-4 Liga Spanyol, Suarez cetak dua gol menantang Huesca, Minggu (2/9/2018). Tetapi gol pertamanya habiskan waktu untuk di konfirmasi oleh wasit.

Sang pengadil lapangan hentikan kompetisi serta lihat siaran lagi proses terjadinya gol. Jordi Alba yg berikan assist terhadap Suarez diperhitungkan berdiri di tempat offside. Pemain dari Uruguay itu sangat terpaksa menanti untuk rayakan selesai dia cetak gol dipertandingan itu.

” Saat Anda mempunyai kecurigaan dengan VAR, Anda dapat kehilangan adrenalin serta kemauan untuk rayakan selebrasi gol. Ini yaitu pukulan untuk kebahagiaan Anda. Anda tidak bisa membuat kekeliruan lantaran semua demikian termonitor, ” tuturnya, Senin (3/9/2018)

” Saya senantiasa ingin menolong team dalam segalanya serta pastinya dengan cetak gol buat gol. Kami melangkah musim ini dengan baik. Kami mengawali permainan dengan lamban menantang Huesca, akan tetapi gol itu menolong kami bereaksi. Suka berubah menjadi pemimpin klassemen sesaat, ” pungkasnya