Home / Berita Bola / Van Gaal : Saya Tak Mau Menjutup Karir Dengan Pemecatan

Van Gaal : Saya Tak Mau Menjutup Karir Dengan Pemecatan

Untuk sekarang ini, Manchester United memang sedang mengalami tekanan usai meereka tampil tak bagus di beberapa pekan terakhir ini di semua kompetisi. Manajer Louis Van Gaal dihujani kritik pasca tak kunjung membawa United meraih kemenangan. Diisukan juga kalau Van Gaal akan dipecat, namun sang manajer tersebut mengaku tak mau kariernya berakhir dengan pemecatan karena ia merasa jal itu sangat tak bagus.

Louis van Gaal berusaha untuk merubah nasib skuat Manchester United agar tak mengakhiri karir di epelatihannya lebih dini dari yang disepakati dengan pemecatan atas dirinya. United tak mampu meraih kemenangan di lima laga terkininya dan dipastikan  gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions sampai masa depan manajer asal Belanda di Old Trafford tersebut lekas dipertanyakan.

isu yang beredar, bahwa Pep Guardiola, Carlo Ancelotti dan yang terabaru ada sosok Jose Mourinho yang diklaim akan menjadi penerus karier van Gaal di Setan Merah.”Saya tak mau menyudahi karir dengan kondisi pemecatan,” aku van Gaal.

“Kalau sampai terjadi, hal itu bakal menjadi kekecewaan terbesar sebab saya bakal berpisah dengan sepakbola dengan didepak dari sebuah tim. Harga diri saya sendiri akan jadi tekanan yang lebih berat dari media ataupun fans.” tandasnya. kendati begitu, pelatih 64 tahun tersebut mengatakan tekanan yang sedang dialami ia saat ini bukan yang paling berat.

About admin