Usai Mendapatkan Laporan Polisi Tangkap Pasangan Kekasih Yang Lakukan Pencurian Sepeda Motor

Usai Mendapatkan Laporan Polisi Tangkap Pasangan Kekasih Yang Lakukan Pencurian Sepeda Motor – Pasangan kekasih ditangkap oleh Polsek Kuta Selatan, dikarenakan bisa di buktikan melaksanakan pencurian sepeda motor (Curanmor) di empat TKP yang tidak serupa. Dua pemeran ini, bernama Noksan Nataniel dengan sebutan lain Pak Jack (48) serta Ni Putu Septemi (19) .

Persoalan Curanmor itu tersingkap, waktu polisi mendapatkan laporan dari korban berinisial AHJ (21) , pada Minggu (8/4) tempo hari. Sepeda motor korban, merk Honda Scoopy dengan No Polisi DK 3013 OY hilang di Jalan Pantai Bingin di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali.

Kapolsek Kuta Selatan, Badung, Kompol I Nengah Patrem memaparkan, bahwa sehabis melaksanakan penyelidikan di TKPn anak dari pemeran membawa motor hasil curian tanpa ada plat no. Selanjutnya dikejar oleh polisi serta dijalankan pengecekan.

” Dari hasil pengecekan, nyata-nyatanya plat nomornya di taruh dalam jok, serta anak ini mengakui mendapatkan sepeda motornya dari bapaknya ialah Jack (Aktor) , ” ucapnya di Mapolsek Kuta Selatan. Senin (9/4) siang.

Selanjutnya, polisi melaksanakan penyelidikan serta mencari rumah pemeran, serta sukses menangkap pasangan kekasih ini di indekosnya, di Jalan Raya Uluwatu ll, Gang Bambu, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Penangkapan dijalankan lebih kurang waktu 04 : 15 Wita awal hari.

Patrem mengimbuhkan, modus yang dijalankan oleh pemeran merupakan memakai kunci palsu buat mengambil sepeda motor korban. Dan, buat kekasihnya ialah Ni Putu Septemi bertugas buat membawa motor pemeran.

” Ke-2 pasangan ini, selagi melaksanakan aksinya berboncengan. Waktu Pak Jack ini ambil motor korban, si wanita ini (Ni Putu Septemi) mengendarai motor pemeran. Si pemeran (Jack) mengakui pada kekasihnya bekerja menjadi debt collector. Tidak cuman itu, si Jack ini menipu kekasihnya mengemukakan dianya sendiri masihlah bujang. Meski sebenarnya telah mempunyai anak serta istri, ” tuturnya.

Sesudah melaksanakan pengembangan, nyata-nyatanya pasangan kekasih ini melaksanakan perbuatan curamornya telah jalan sepanjang sebulan, di 4 TKP yang tidak serupa di lokasi Badung, Bali.

” Dari pernyataan pemeran telah 4 kali melaksanakan aksinya (Curanmor) . Mereka pacaran telah 1 th.. Oleh karena itu, kami gunakan pasal 363 ayat (1) ke 3e, serta 4e KUHP dengan ancaman hukuman optimal 7 th. penjara, ” tangkisnya.

Buat tanda untuk bukti, yang telah diamankan ada 4 unit sepeda motor, ialah Honda Vario Techo, no polisi DK 7592 IV. Satu unit Honda merk Scoopy, no polisi DK 3013 OY, satu unit Honda merk Vario Techo, no polisi DK 5737 OF, serta satu unit Honda merk Vario 110, dengan no polisi DK 7592 IV.