Home / Berita Bola / Upah Neymar,Cristiano Ronaldo Kalah Dengan Upah Lionel Messi

Upah Neymar,Cristiano Ronaldo Kalah Dengan Upah Lionel Messi

Upah Neymar,Cristiano Ronaldo Kalah Dengan Upah Lionel Messi – Lionel Messi tidak lama perpanjang periode kontraknya dengan Barcelona sampai th. 2021 lain kali. Persetujuan ini sekalian buat Messi waktu ini jadi pemain dengan upah paling mahal didunia dalam 1 tahun.

Menariknya, dari daftar pemain dengan upah paling mahal, nama Cristiano Ronaldo cuma ada di tempat ke-4. Mega bintang Real Madrid masih tetap kalah dengan lebih dari satu pemain dengan upah mahal yang lain.

Messi jadi pemain dengan upah paling mahal dunia. Pemain berumur 30 th., oleh Barca diberi upah 43 juta euro dalam satu musim. La Pulga mendapatkan upah 5 juta euro semakin banyak dari yg diperoleh Carlos Tevez di Shangahi Shenhua.

Di tempat ke-3 pemain dengan upah paling mahal ada nama Neymar. Kepindahan Neymar ke PSG bukan cuma membuatnya jadi pemain dengan transfer paling mahal, namun juga menambah pundi duwit yg didapatnya. Pemain asal Brasil digaji 36 juta euro tiap-tiap musim oleh PSG.

Sesudah Neymar, baru ada nama Ronaldo. Kapten Tim nasional Portugal mendapatkan upah 34 juta euro dari Real Madrid. Beritanya, jumlah upah yg ” kecil ” ini buat Ronaldo pernah tdk puas. Ia menginginkan dapat mendapatkan upah lebih mahal sekali lagi.

Tersebut disini daftar pemain dengan upah paling mahal didunia :

Lionel Messi Barcelona – 43 juta euro
Carlos Tevez Shangahi Shenhua – 38 juta euro
Neymar PSG – 36 juta euro
Cristiano Ronaldo Real Madrid – 34 juta euro
Oscar Shanghai SIPG – 24 juta euro
Gareth Bale Real Madrid – 23 juta euro
Ezequiel Lavezzi Hebei China Fortune – 23 juta euro
Hulk Shanghai SIPG – 20 juta
Paul Pogba Manchester United – 17 juta euro
Graziano Pele Shandong Luneng – 15 juta euro

Dari daftar itu, yg menarik merupakan ada penguasaan klub-klub asal Tiongkok. Mereka berani membayar pemain dengan upah yg benar-benar mahal. Meskipun dengan kwalitas jauh ada di level bintang top Eropa yang lain.

Tidak cuman itu, Premier League, yg sampai kini di kenal paling modern, cuma mempunyai satu wakil atas nama Paul Pogba. Lantas, tiada wakil Serie A yg dapat menembus besaran upah dalam daftar itu.

About admin