Home / Berita Bola / United Siap Saingi Manchester CIty

United Siap Saingi Manchester CIty

Dua tim yang berasal dari Manchester (City serta United) kini diberitakan bakal terus bersaing untuk bisa mengamankan servis dari geladang Real Madrid, Isco pada jendela transfer pemain musim dingin ini. Untuk Isco sendiri merupakan pemain yang sangat popular di kubu Los Blancos, tetapi dia dinilai sedang mempunyai jalinan yang tak bagus dengan bos timnya yakni Rafael Benitez.

Manchester City sendiri sebelumnya memang pernah mencoba untuk mendatangkannya namun tidak berhasil pada tahun 2013 lalu. Dari yang dilansir oleh The Sun mengabarkan jika kompetisi Liga Primer Inggris dipastikan tetap mempunyai minat yang sangat besar untuk mantan pemain Malaga ini.

Kabar yang sama juga mengatakan jika Setan Merah juga tengah mengawasi perkembangan dari Isco bersama tim asal ibukota Spanyol itu, bersamaan dengan upaya mereka untuk bisa membenahi penampilan di sektor serang pada paruh kedua pada musim 2015/16 ini.

Pada bulan Januari ini menyeruak kabar jika kubu Real Madrid telah memberi label kepada pemain berumur 23 tahun itu sekitar 30 juta poundsterling, yang diketahui telah mengemas lebih dari 120 kali ampilan untuk Los Blancos di seluruh ajang yang diikutinya. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini.

About admin