Tumpukan Sampah Juga Tampak Di Kurang Lebih Tempat

Tumpukan Sampah Juga Tampak Di Kurang Lebih Tempat – Meski telah surut, genangan banjir yg menggenangi Kampung Pulo, Jakarta Timur tersisa endapan lumpur. Tumpukan sampah juga tampak di kurang lebih tempat.

Pantauan di RT 01/RW 03, Sabtu (10/2/2018) , jam 07. 40 WIB, beberapa sampah itu telah ditepikan oleh warga serta Prasarana serta Fasilitas Umum (PPSU) atau yg lebih di kenal dengan Pasukan Oranye. Ada pula beberapa karung yg kotor oleh lumpur. Tak cuma itu, berjalan-jalan juga lengket oleh lumpur.

Para pasukan oranye juga telah giat bekerja. Mereka membawa juga cangkul, sapu, sekop, serta karung buat bersihkan berjalan-jalan, serta sungai di dekat tempat tinggal warga.

Beberapa bersihkan sampah di tepi jalan, serta beberapa sekali lagi bersihkan sungai. Sampah-sampah mulai diangkut ke truk sampah.

Pada Senin (5/2) , lokasi Kampung Pulo sebagai daerah yg tergenangi banjir. Ketinggian air bahkan juga meraih sedada orang dewasa. Berubah hari, banjir mulai surut serta meninggalkan endapan lumpur.