Home / Gosip / Tradisi Rossa Saat Lebaran

Tradisi Rossa Saat Lebaran

Penyanyi cantik yakni Rossa telah pergi mudik dari Jakarta untuk menuju ke kampung halamannya di Sumedang per tanggal 1 Juli lalu. Penyanyi yang hits dengan lagu ‘Pudar’ itu juga mengklaim ingin segera merayakan lebaran tahun ini dengan seluruh keluarga besarnya.

Sebelum dirinya pergi ke Sumedang, wanita yang memiliki seorang anak ini juga tengah mempersiapkan uang THR yang akan diberikan untuk seluruh keponakannya.

“Untuk persiapan mungkin ya uang THR maupun angpao. Tak hanya itu, juga bawa baju serta seragam untuk seluruh adik-adikku.” paparnya.

Mantan istri Yoyo Musikimia ini juga sangat rindu sewaktu berkumpul dengan keluarganya yang berada di Sumedang. Rossa juga mempunyai tradisi tersendiri dengan keluarga besarnya ketika hari Raya Idul Fitri.

“Setelah sholat Ied itu kebiasaan di keluarga saya sungkeman dengan mengantre dari yang muda sampai yang tua. Sesudah itu, saya pun mendapat kesempatan untuk memberikan wejangan yang berasal dari ayah untuk seluruh anak serta cucunya. Habis itu baru makan.”

About admin