Home / Gosip / Tiga Model Majalah Dewasa Dibekuk, Usai Pesta Seks Dan Narkoba

Tiga Model Majalah Dewasa Dibekuk, Usai Pesta Seks Dan Narkoba

Seperti yang diketahui, bisnis narkoba memang sangat menjanjikan, akan tetapi dampak dari perdagangan barang haram tersebut akan membuat si penjual akan dipenjara jika diketahui melakukan jual beli narkotika ini. Untuk kali ini, ada laporan bahwa di kota Surabaya, Jawa Timur ada tiga model majalah dewasa yang dibekuk usai mereka melakukan pesta seks dan narkoba.

Tiga wanita model majalah dewasa kini telah sukses diamankan oleh Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya. Ketiga wanita tersebut ditangkap karena mengadakan pesta sabu pasca sesi pemotretan sampul majalah dewasa di kota Surabaya pada awal minggu kemarin.

Berdalih atas informasi yang didapat, bahwa ketiganya, yang bernama Sari berusia 33 tahun dan Ari 28 tahun asal Depok, serta terakhir Mira wanita 33 tahun asal Bekasi, juga sempat mengadakan pesta seks bersama bandar narkoba yang diketahui namanya Ovan. Menurut Wayan Winaya selaku Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol I, mereka digerebek di sebuah kamar yang ada di Hotel Asscot, Jalan Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur.

“Barang bukti berupa narkoba yang kami sita yakni dengan model sabu sebanyak 33,46 gram dan juga hape milik tersangka,” ungkapnya, hari Kamis siang WIB tadi. Selain membekuk tiga model majalah dewasa tersebut, polisi juga membekuk tiga kurir narkoba dengan target antar-pulau, yakni dengan nama Ramadan, Rika, serta Ucok, dan tak lupa bandar narkobanya juga. “Mereka berpesta lantaran bisnis narkobanya telah laku keras,” tambah Wayan.

About admin