Home / Berita Bola / Thomas Muller Menilai Mesut Ozil Lebih Bagus Di Arsenal

Thomas Muller Menilai Mesut Ozil Lebih Bagus Di Arsenal

Dinihari nanti, Bayern Munich memang telah dijadwalkan bertandang ke kandang Arsenal. Dimana skuat Bayern Munich belum pernah terkalahkan dalam dua laga Liga Champions musim ini. Thomas Muller selaku striker Bayern pun membicarakn soal Mesut Ozil, yang juga sebagai gelandang di Arsenal. Muller merasa kalau Ozil saat ini sangat berkembang bersama The Gunners.

Thomas Muller sebagai penyerang andalan Bayern Munich menyebut, bahwa teman di timnas Jerman, Mesut Ozil, mendapati kemajuan bersama Arsenal. Kedua tim bakal bentrok di laga lanjutan fase grup Liga Champions di Emirates Stadium, hari Rabu dinihari WIB nanti. Arsenal memang sangat memerlukan kemenangan di duel penting ini lantaran mereka sudah takluk di dua pertanlagadingan awal, saat bertemu dengan Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Dari sepuluh laga di musim ini, Ozil telah mampu membuat satu gol dan menyumbang enam assist. Muller merasa, bahwa Ozil akan memberikan tekanan yang berbahaya untuk timnya.”Performa Mesut sangat berkembang,” kata Muller di situs resmi Bayern.”Kaki kirinya sangat lincah dan ia selalu punya pandangan yang bagius untuk memberikan umpan kepada temannya.”

“Gaya bermainnya sangat bagus untuk skuat Arsenal. Itu sebabnya ia memainkan peran krusial di sana. Mesut mampu mengancam siapa pun, khususnya di London, di mana Arsenal tampil dengan lebih kuat daripada saat tandang.” tandasnya.

About admin