Home / Berita Umum / Tetap Beroprasi Jual Diri VK Serta Mucikarinya Di Tangkap Polisi

Tetap Beroprasi Jual Diri VK Serta Mucikarinya Di Tangkap Polisi

Tetap Beroprasi Jual Diri VK Serta Mucikarinya Di Tangkap Polisi – Usaha prostitusi dengan terselubung nyata-nyatanya terus jalan meskipun kondisi bln. suci Ramadan. Sanggup dibuktikan, VK (20) yang bermaksud jual diri di satu hotel di Kota Malang diamankan polisi.

” Kita tangani satu persoalan prostitusi, tengah didalami kasusnya oleh penyidik, ” kata AKBP Asfuri, Kapolres Kota Malang, Sabtu (2/6).

Berdasarkan pada informasi penyidik, VK yakni warga Semarang, Jawa Tengah yang tinggal di satu indekos di Kota Malang. Dia jual diri melalui NS (21) yang melakukan tindakan jadi muncikari.

Keduanya bekerja bersama-sama buat berbagi keuntungan saat mendapatkan order dari pelanggan. VK tempatkan tarif Rp 1, 5 juta. Dengan pembagian buat VK sebesar Rp 1 juta juga NS juga mengantongi Rp 500. 000.

VK tertangkap selagi menunggu seorang tamu yang udah pesan melalui NS. NS sendiri di mengerti jadi warga Tempat Kedungkandang, Kota Malang.

NS mengaku jual VK dari mulut ke mulut juga dilanjutkan komunikasi melalui telephone. NS bekerja di satu perusahaan swasta, tapi tergiur mendapatkan duwit menambahkan. Dia membantah disebut muncikari. Dia sekedar ditawari juga disuruhi tolong VK yang mengaku jadi seorang tipe.

Pada penyidik, NS juga mengaku baru 3x laksanakan aksinya jadi muncikari. 2 x jual VK juga 1x Pekerja Seks Komersial (PSK) beda. Sebentar VK sendiri mengaku baru 2 x melayani pelanggan.

Baik NS mau pun VK difungsikan mesti lapor 2 kali seminggu. Ekslusif NS, atas perannya jadi mucikarinya dijerat Pasal 506 KUHP dengan ancaman 1 th..

About admin