Tertimpa Runtuhan Bangunan di PIK, 7 Pekerja Alami Luka-luka

Tertimpa Runtuhan Bangunan di PIK, 7 Pekerja Alami Luka-luka – Suatu project pembangunan tempat tinggal di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) , Jakarta Utara rubuh. Karena itu, 7 orang luka-luka serta 1 orang lagi tetap dicari.

” Iya ada 7 orang yg luka gampang. 6 kita bawa juga ke Rumah Sakit Budha Suci, satu lagi ke Rumah Sakit Cengkareng, ” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, Jumat (14/9/2018) .

Moment itu berlangsung pada Kamis (13/9) waktu 15. 00 WIB pasnya di Perumahan Golf Mediterania Ebony 2 No. 35 Rt 09 Rw 05, Penjaringan, Jakarta Utara. Mustakim mengemukakan bangunan itu rubuh disaat banyak pekerja itu tengah mengecor.

” Waktu 15. 00 WIB banyak korban selanjutnya mandor tengah mengerjakan pengecoran di lantai 2 dengan luas bangunan 500 M2 dengan mobil molen semen, sesuai pengecoran mobil molen yg ke 13. Tak diduga bangunan rubuh serta menerpa banyak korban, ” ujarnya.

Mustakim mengemukakan perkiraan sesaat runtuhnya itu gara-gara tiang steger yg tak kuat. Tetapi, pihaknya tetap mendalami.

” (Tiang) stegernya ngga kuat, namun kita tetap selidiki, ” pungkasnya.

Tidak hanya itu, tiga orang saksi sudah dikontrol berkenaan peristiwa ini. Mereka adala mandor sampai pemilik.

Sesaat, 7 orang yg korban ada yg luka di kepala, muka, serta kaki. Korban udah diizinkan pulang oleh pihak RS.

Tidak cuman 7 korban luka itu, Mustakim memaparkan tetap ada lagi korban beda didalam puing. Hingga sekarang korban tertimpa itu belum juga dapat diketemukan.

” Buat kabar tetap ada satu pekerja belum juga diketemukan, kami tetap melakukan pelacakan di puing oleh Team Resque Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, ” paparnya.