Tersangkut Kasus Hukum Lagi

Tersangkut Kasus Hukum Lagi – Melodya Vanesha resmi polisikan Sheila Marcia serta manajernya Erie ke Mapolda Metro Jaya. Laporan itu rupanya perihal kecelakaannya th. saat lalu.

” Kami ke Polda pengen meluruskan apa yang diungkapkan oleh yang kami singkat namanya dengan SM serta E, manajer SM. Yg memberikan berita bohong pada rekan-rekan media yang mana peristiwa ini benar-benar udah cukup lama, bln. Mei, ” ucap kuasa hukum Vanesha, Ronny Sapulete di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam.

” Mengapa baru saat ini kami bikin laporan ke polisi dikarenakan yang pertama, tunggu pemulihan dari Vanesha. Kita kenal benar bahwa dia koma cukup lama ya dua minggu. Serta vonis dokter cuma demikian % buat dia hidup. Ini dia mukjizat Tuhan jadi dia dapat berdiri disini serta memberikan info sesuai sama apa yang berjalan sebetulnya. Kalau peristiwa atau kenyataan yang diungkapkan Vanesha melalui Lakalantas barusan pagi dan di SPKT melalui laporan polisi, apa yang diungkapkan SM itu tdk benar, ” katanya menambahkan.

Diawalnya, Sheila Marcia sempat memberikannya info pada polantas perihal kecelakaan Vanesha pada bln. Mei 2017. Dimana dalam keterangannya itu, Vanesha di anggap memberikannya info palsu oleh pihak Sheila.

” Yg benar bahwa Vanesha, SM serta asisten SM bersama kawan laki laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satunya kelab malam, mereka minum di situ serta berjalan sedikit pertikaian kecil pada SM dengan kawan yang bernama Koko itu. Itu berlanjut pada pertikaian yang berjalan pada SM pada Vanesha, ” tambah Ronny.

” Tapi yang kami laporkan berita yang diungkapkan itu tdk benar yaitu bahwa dia tdk tidur. SM tdk tidur demikian juga dengan asistennya. Bahkan juga dia mengganggu konsentrasi Vanesha yamg sekali lagi menyetir mobil. Jadi berjalan kecelakaan. Serta dia juga cobalah membunuh diri bukan hanya saja didalam mobil, tapi di kelab malam itu juga pingin terjunkan dianya sendiri di eskalator. Tetapi dihalangi oleh petugas keamanan dan ada banyak kawan di situ. Jadi apa yang diungkapkan oleh SM serta manajernya itu yaitu bohong, ” tangkisnya demikianlah.