Home / Berita Bola / Ternyata, Cristiano Ronaldo Masih Mencintai Manchester United

Ternyata, Cristiano Ronaldo Masih Mencintai Manchester United

Beberapa waktu terakhir, penyerang milik Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo memang kerap diisukan dengan kepulangan ke bekas klubnya, Manchester United. Ronaldo memang besar dari Manchester United, namun ia hijrah di tahun 2009 lalu ke El Real. Meski sudah beberapa tahun memperkuat Madrid, sang bintang asal Portugal ini mengaku masih mencintai bekas klubnya tersebut.

Jorge Mendes selaku Agen Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa kliennya itu sampai saat ini masih mencintai bekas klubnya di Liga Primer Inggris tersebut. Akan tetapi, Mendes merasa bahwa kembalinya Ronaldo ke United sangat kecil kemungkinan untuk terjadi sebab penyerang timnas Portugal itu bakal mengakhiri karirnya di Real Madrid.

“Saya rasa dia bakal menyudahi masa karirnya di Real Madrid,” ungkap Mendes.”Saya sangat yakin bahwa ia masih mencintai Manchester United, dia juga menyayangi Madrid. Untuk sekarang ini, dia tampil untuk Real Madrid dan dia bakal menyudahi masa karirnya di sana.” tambahnya.

Tapi, kendati begitu, Ronaldo sendiri saat ditanya soal masa depannya ketika premiere film dokumenter terkait dirinya, berkata: “Kenapa tidak untuk kembali ke Inggris? Saya di La Liga saat ini, di Spanyol. Namun seperti yang telah saya tegaskan 100 kali, soal masa depan, tidak ada yang tahu.” katanya.

About admin