Terkena Lemparan Batu, Nyawa Remaja di Klaten Tak Tertolong

Terkena Lemparan Batu, Nyawa Remaja di Klaten Tak Tertolong – Remaja penduduk Klaten, Jawa Tengah, Muhammad Asadulloh Alkhoiri (20) meninggal dunia sehabis alami luka dalam gara-gara terserang lemparan batu oleh orang gak diketahui. Moment itu berlangsung di Jalan Solo Km 12, 5, Kalasan, Sleman.

” Satu orang penduduk Klaten wafat sehabis terserang lemparan batu dari group orang gak diketahui di muka Rumah Sakit PDHI Kalasan, ” kata Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah terhadap wartawan, Minggu (20/1/2019) .

Kala peristiwa pada Sabtu (19/1) lebih kurang waktu 19. 30 WIB, korban berbarengan adiknya naik sepeda motor ingin pulang ke tempat tinggalnya di Kecamatan Jatinom, Klaten. Mereka sepulang dari menyaksikan kompetisi sepakbola di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

” Sebentar sebelum peristiwa korban membalap rombongan pengendara motor. Tak diduga dari arah terbalik ada lemparan batu dari group gak diketahui, perihal korban serta terjatuh, ” jelas Rizky.

Korban pernah ditolong serta dibawa ke RS Islam Yogyakarta PDHI sebelum selanjutnya dirujuk ke RSUP Dr Sardjito. Tetapi nyawanya gak tertolong.

Sampai saat ini polisi tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti. Group pelempar batu tetap diincar keberadaannya.

” Kami udah kantongi info dari saksi serta penduduk lebih kurang, group pemeran bukan penduduk ditempat. Doakan mudah-mudahan perkara ini lekas tersingkap, ” kata Rizky.

Ia lantas memohon warga tak terpancing dengan moment ini serta mempercaya perlakuan perkara terhadap kepolisian.

” Lantaran ini pemeran belum juga jelas siapa, jadi belum juga tahu motifnya apakah. Kami imbau warga yakin terhadap polisi, saya udah perintahkan anggota kejar pemeran, ” jelasnya.

Dalam moment ini, polisi mengamankan barang untuk bukti dari area kejadia berwujud batu, sepedea motor punya korban, serta syal warna hijau.