Home / Gosip / Tegaskan Anti Pelihara Hewan Langka

Tegaskan Anti Pelihara Hewan Langka

Menjadi seorang yang terus disorot, wanita berparas cantik yakni Jessica Mila mau memberikan contoh untuk banyak orang dengan cara menjaga kelestarian banyak hewan. Sekarang ini, Jessica Mila sendiri tengah tergabung dengan organisasi dunia yang mengatasi permasalahan soal satwa yang terdapat di dunia.

Semenjak sebulan lalu, Jessica sendiri telah masuk menjadi anggota World Wide Fund for Nature aluas WWF. Dia juga memaparkan dengan pengalaman serta ilmu yang diperolehnya semenjak masuk ke dalam organisasi itu.

“Saya penyayang binatang, untuk itu saya bergabung dengan  WWF. Saya juga banyak memperoleh ilmu serta telah merasakan efek positifnya.” Papar Jessica Mila pada hari Kamis (2/6).

Aktris yang namanya mulai melambung di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mau menginspirasi banyak orang untuk bisa lebih menyayangi binatang. Tak hanya itu, Jessica Mila juga mau mengajak masyarakat untuk bisa ikut berpartisipasi untuk menjaga kelestarian dari banyak hewan.

“Saya tak ingin hanya menghibur saja, namun dapat memberi efek yang positif untuk seluruh masyarakat. Saya mau memanfaatkan posisi saya sekarang untuk bisa menginspirasi banyak orang.”

Dengan bergabungnya wanita yang masih berusia 23 tahun ini ke WWF, tak bakal menjadikannya duta lindung binatang. Namun, dirinya hanya mau bisa menjaga kelestarian lingkungan serta hewan yang terdapat di Indonesia.

About admin