Tantowi/Winny Akan Tiba Di Eropa, Tiga Kompetisi Di Benua Biru Telah Menunggu

Tantowi/Winny Akan Tiba Di Eropa, Tiga Kompetisi Di Benua Biru Telah Menunggu – Ujian buat pasangan ganda gabungan anyar Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina akan tiba di Eropa. Tiga kompetisi di Benua Biru telah menunggu.

Waktu pensiunnya Liliyana Natsir, Tontowi langsung dicarikan pasangan baru. Sesudah sudah sempat dipasangkan dengan Della Destiara Haris, sekarang Owi, sapaan akrab Tontowi, coba diduetkan dengan Winny.

Idenya, duet anyar Tontowi/Winny dapat langsung dijajal dalam melawan kompetisi di Eropa. Kepala Bagian Pembinaan serta Prestasi PBSI, Susi Susanti mengatakan, ada tiga kompetisi yang telah didaftarkan buat kedua-duanya.
” Kami telah inginkan mereka buat ikuti kompetisi Eropa. Tiga yang telah kami daftarkan merupakan Spanyol Masters, Jerman Terbuka serta All England, ” papar Susi Susanti kala dihubungi detikSport, Minggu (10/2)

” Sesudah kompetisi di Eropa, kami bakal akan lakukan pelajari. Sesungguhnya gak cuma sewaktu di Eropa, tiap-tiap selepas kompetisi, kami pastinya lakukan pelajari, ” imbuhnya.

Mengenai Spanyol Masters dapat diadakan pada 19-24 Februari 2019, Jerman Terbuka 26 Februari-3 Maret 2019, serta All England 2019 6-10 Maret 2019. Susi mengisyaratkan menyimpan angan-angan besar pada duet Tontowi/Winny. Pasangan beda generasi ini, dimana Owi lebih tua 11 tahun, diinginkan dapat sama sama lengkapi.

” Saya harapakan Tontowi, istilahnya dapat menggendong Winny dengan pengalaman serta titel juara yang dimilikinya. Dahulu perihal sama pun kami kerjakan sewaktu memasangkan Liliyana Natsir dengan pemain senior (Nova Widianto) serta ia bisa berkembang sampai mendapatkan prestasi seperti sekarang, ” sabung Susi, yang disebut peraih emas Olimpiade 1992 itu.

” Kami pun gak asal menunjuk Winny menjadi pasangan Tontowi. Kami lihat dia punyai kemampuan karenanya serta punyai pengalaman yang cukup bagus, ” jelas Susi.

Winny, yang masih tetap berumur 20 tahun, awal mulanya berpasangan dengan Besar Bintang Cahyono. Prestasi terpilih pasangan ini merupakan memenangi Hyderabat Open 2018 di India.