Tanggapan Kaesang Saat Jokowi Di Bully Ditampilkan Di Twitternya

Tanggapan Kaesang Saat Jokowi Di Bully Ditampilkan Di Twitternya – Ada saja langkah Kaesang menanggapi bully yang dilemparkan pada ayahnya, Presiden Joko Widodo. Hal tersebut tampil di titik Twitter-nya baru saja ini.

Seseorang netizen lemparkan pandangan tak menyenangkan berkenaan satu sikap yang disaksikan pada Jokowi. Netizen itu menuturkan :

” Si bloon @jokowi ini sok membimbing sopan santun. Gunakan alasan budaya timur semua utk tutupi ketidakbecusannya. Asal anda ketahui, kami benar-benar hargai pertemanan. Kami hangat dlm orang. Akan tetapi, jangan meminta kami santun pada presiden bloon seperti anda! “

Asal anda ketahui, kami benar-benar hargai pertemanan. Kami hangat dlm orang. Akan tetapi, jangan meminta kami santun pada presiden bloon seperti anda!

Tahu ada komentar sejenis itu, Kaesang lantas memberikannya balasan. Bukannya balik emosi, putra bungsu presiden ini malah menuturkan soal yang malahan memancing tawa.

” Sang Pisangnya Kakak, ” kata Kaesang pada netizen itu.

Perkataan Kaesang lantas memetik respon dari netizen. Diantaranya memberi pujian pada sikap Kaesang.

” Gw tuch ya hormat sama anak2nya pak @jokowi, bapaknya dihina dina gini namun mereka tetep selow, bahkan juga malahan promo upayanya. Hormat sama sampean mas @kaesangp! ” papar seseorang netter.

Tahu komentar itu, Kaesang lantas membalas dengan komentar yang lebih nyeleneh.

” Ya saya kan mencari duwit, ” tuturnya.

Ah, dapat saja nih Kaesang!