Home / Hasil Bola / Tak Seiman, Syahrini Buru Ustadz

Tak Seiman, Syahrini Buru Ustadz

Artis sensasional yakni Syahrini memang sering mencuri perhatian publik, diantaranya dengan yang diucapkannya, ‘Maju Mundur, Cantik’. Namun pada kesempatan ini, Syahrini justru memiliki itikad baik dengan melakukan sedekah dalam kegiatan sosial untuk menyantuni anak yatim yang digelar di Masjid Az Zikra pada hari Jumat (24/6).

Yang menarik, saat Syahrini buka puasa bersama dengan anak yatim, wanita berusia 33 tahun itu juga meminta doa agar diberi pasangan yang dapat membimbingnya nanti.

Terlebih, Syahrini sendiri akhir-akhir ini juga telah mengklaim memiliki pacar bule yang tak seiman.

“Mereka (anak yatim) mungkin sudah paham untuk mendoakan saya soal jodoh. Semuanya memang Allah yang mengatur, karena hanya Allah yang tahu. Saya ingin bisa mendapat suami yang bisa membahagiakan saya dunia akhirat, satu aqidah dan seiman yang nantinya dapat membimbing saya.” papar Syahrini.

Jika menyaksikan kriteria calon suami yang diminta adalah sosok agamis, Syahrini pun mendapat pertanyaan apakah dirinya akan menjadikan ustadz untuk menjadi suami idamannya nanti? Wanita kelahiran Bogor ini pun tersenyum dan menjawab.

“Gak juga sih, tapi yang pasti dia nantinya dapat membimbing saya dunia akhirat.”

Walau kini usianya bisa dikatakan cukup matang, Syahrini malah santai. Dia tidak ingin menjadikan pernikahannya nanti hanya sebagai status saja.

About admin