Home / Berita Bola / Sunderlad Bersiap Gaet Andy Caroll Januari

Sunderlad Bersiap Gaet Andy Caroll Januari

Untuk sekarang ini, situasi dari Andy Caroll memang sedang sangat sulit. Sang pemain tersebut dirudung cidera panjang di gelaran musim lalu sehingga saat ini posisinya kain tersisih dari kubu West Ham United. Melihat kondisi tersebut, Sunderland mengaku siap menggaet sang striker ini di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Goal UK, Sunderland sedang berupaya untuk menggaet eks penyerang Newcastle United dan Liverpool itu dengan jumlah transfer sebesar £8 juta. Dengan begitu, Sunderland bakal menyaingi pesaing terdekat mereka, yakni Newcastle, yang akhir-akhir ini juga mengaku berencana menggaet Carroll kembali.

Carroll sekarang ini adalah sebagai pemain dengan gaji termahal di West Ham dengan gaji £85 ribu per minggunya. Dijualnya Carroll bakal membuat kubuThe Hammers sedikit berhemat sebanyak £14 juta, total gaji yang didapat Carroll seperti kontraknya sampai 2019 mendatang.

Manajer Sunderland yang baru, Sam Allardyce akan menjadi kunci datangnya sosok Carroll ke Stadium of Light melihat pelatih yang musim lalu menukangi West Ham itu berjasa menggaet sang peman ke Boleyn Ground dari Liverpool seharga £15 juta pada 2013 silam. Tak hanya itu, keduanya juga berbagi agen yang sama juga.

About admin