Suami yang Tega Bunuh Istri dan Anak Ngaku Terkekang oleh Larangan Keluarganya

Suami yang Tega Bunuh Istri dan Anak Ngaku Terkekang oleh Larangan Keluarganya – Suami yg tega membunuh istri serta anaknya sudah sempat bercekcok dengan keluarganya. Pemeran, Nardian (38) sampai kini tinggal di dalam rumah keluarga besar sang istri, mengatakan terkekang oleh larangan keluarganya.

Info itu dicapai dari Ketua RT 4 RW 5 Hariyono. Menurut dia, dua hari sebelum peristiwa, pasangan ini sudah sempat bercekcok. Tapi udah dimediasi RT serta mereka rukun kembali.

“Masa itu istrinya mengatakan cemburu pada suaminya. Sesaat si suami mengatakan, ia tertekan oleh keluarga besar istrinya. Pemeran ini tdk bisa seringkali keluar rumah, tdk bisa merokok ujarnya. Tetapi saya ajak bicara bareng, terua udah rukun kembali,” kata Ketua RT 4 Hariyono terhadap detikcom di dalam rumah duka Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Blitar, Minggu (17/2/2019).

Info beda pun diucapkan paman korban Ponidi (58). Menurut Ponidi, Nardian pendiam. Pasangan ini pun jarang berantem.

Namun, seputar tiga bulan yang lampau korban memang diingatkan keluarga besarnya berkenaan arisan golongan tani di dusunnya.

“Lha Nardi ini terasa malu atau bagaimana, saya tdk demikian mengerti. Tetapi sejak mulai diingatkan masalah arisan gapoktan itu ia memang ringan emosi,” papar Ponidi didapati di area jenazah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Penduduk Blitar dikagetkan dengan tingkah Nardian yg membunuh istri serta anaknya. Meskipun sebenarnya mereka sudah sempat salat isyak berjamaah serta bercengkerama. Tapi tak diduga membabi buta menyerang istrinya yg tengah menggendong anaknya.

Selesai membunuh istri serta anak balitanya, Nardian menanggalkan semuanya bajunya, lantas lari ke jalan desa serta mengumandangkan azan.