Standing Applause Iriana-Menteri Jokowi untuk Aksi Polwan Naik Moge di Monas

Standing Applause Iriana-Menteri Jokowi untuk Aksi Polwan Naik Moge di Monas – Perayaan HUT ke-70 Polisi Wanita (Polwan) di Monas, Jakarta Pusat di isi dengan beragam perbuatan. Diantaranya perbuatan Polwan mengendarai motor gede (moge) yang bikin takjub istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Widodo.

Beberapa polwan berlaga gunakan moge Harley-Davidson. Di muka perbuatan, seseorang polwan pernah kerjakan putaran berlebihan sampai standing yang memperoleh tepok tangan riuh dari Iriana dan beberapa menteri Kabinet Kerja Jokowi yang datang.

Lantas, beberapa polwan kerjakan beragam konstruksi dengan moge itu. Di mulai dari zig-zag sampai haluan kiri serta kanan. Diakhir perbuatan, Iriana berbarengan menteri serta petinggi Polri yang datang kerjakan standing applause pada mereka.

Gak cuma itu perbuatan yang dijalankan polwan di perayaan HUT ke-70. Mereka juga menghadirkan beladiri, kolone senapan sampai marching band.

Perayaan ini dikunjungi beberapa menteri wanita di kabinet kerja Jokowi Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pemberdayaan Wanita Perlindungan Anak, Yohana Yambise serta Menkes Nila Moeloek.

Inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-70 Polwan ini yaitu Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Sri Handayani. Upacara di awali dengan pembacaan Tribrata. Upacara HUT ke-70 Polwan dikunjungi 2. 000 pasukan wanita sebagai paduan Polwan, Wanita TNI, Satpol PP Wanita, ASN Wanita pada Polri, Dinas Perhubungan serta Pramuka.