Home / Berita Bola / Soton Pastikan Buru Chamberlain

Soton Pastikan Buru Chamberlain

Tim peserta Liga Primer Inggris, Southampton kini diberitakan bakal menjadikan penggawa muda Arsenal yakni Alex Oxlade-Chamberlain menjadi incaran utama mereka pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut Soton, Oxlade memang bukan pemain yang asing lagi. Dikarenakan pemain yang dapat dimainkan pada beberapa posisi ini sebelumnya pernah masuk ke dalam akademi tim sewaktu masih remaja. Pemain ini berada di dalam akademi Soton sekitar 10 tahun (dari tahun 2000 – 2010).

Pemain ini juga diketahui juga pernah merasakan ketatnya persaingan di di dalam tim utama Soton selama setahun (dari tahun 2010 – 2011). Hingga dia pun akhirnya direkrut Arsenal serta hingga sekarang ini tetap setia berada dibawah komando Arsene Wenger.

Chamberlain yang diketahui sekarang telah berusia 22 tahun itu dipastikan masih memiliki kontrak sekitar dua tahun ke depan berbarengan tim yang berasal dari London Utara itu. Walau mengklaim dirinya bahagia di Emirates Stadium, tetapi masa depan dari pemain ini untuk sekarang ini dipastikan sedikit tak jelas dikarenakan pemain ini ingin meraih jatah bermain yang lebih supaya dia memiliki peluang yang besar untuk bisa menembus skuat tim nasional Inggris.

Sudah pasti ihal ini bakal dimanfaatkan Soton. Dari berita yang dikutip The Mirror mengabrrkan pelatih tim ini, Ronald Koeman, beritanya bakal merayu Oxlade untuk bisa kembali ke St Mary’s Stadium dengan memberikan garansi ban deputi kapten serta menjadikannya pemain yang akan meraih bayaran paling tinggi di tim.

About admin