Sir Alex Ferguson Kembali ke Carrington Usai 8 Bulan Jalani Operasi

Sir Alex Ferguson Kembali ke Carrington Usai 8 Bulan Jalani Operasi – Sir Alex Ferguson kembali pada Carrington, pusat latihan Manchester United, 8 bulan selesai operasi pendarahan otak. Ferguson berkunjung ke bekas anak asuhannya sekaligus juga manajer MU sekarang ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Delapan bulan lantas atau persisnya awal Mei 2018, Ferguson melakukan operasi pendarahan otak. Kondisinya makin lama makin sembuh, sampai terakhir mulai dapat melihat pertandingan MU di stadion.

Meskipun begitu, baru Sabtu (29/12/2018) lantas ia berpeluang kembali pada pusat latihan MU di Carrington. Ia juga berjumpa dengan bekas anak didiknya yang sekarang jadi manajer sesaat MU, Solskjaer.

“Ia nikmati saatnya di pusat latihan. Ia mengobrol dengan staf serta menyemangati kami,” kata Solskjaer.

Ferguson tidak sekalinya berkunjung ke latihan MU di masa David Moyes serta Louis van Gaal. Tetapi ia kembali pada Carrington seringkali di masa Jose Mourinho, atas undangan bekas manajer MU itu.

Ferguson ialah manajer tersukses dalam riwayat MU serta sepakbola Inggris. Ia memenangkan 38 trofi dalam 26 tahun bersama dengan MU, termasuk juga 13 gelar Premier League serta dua trofi Liga Champions.

Solskjaer jadi anak buahnya saat 11 tahun, dari 1996-2007. Ferguson juga yang jadikan Solskjaer pelatih team reserve selesai sang striker pensiun pada 2007.

Oleh karenanya, dampak Ferguson demikian besar untuk pria Norwegia ini.

“Saya dengannya saat 15 tahun, ia lebih merubah saya dalam 15 tahun itu daripada yang dikerjakannya minggu lantas, tetapi saya ya selalu memberikannya info,” kata Solskjaer.