Home / Berita Bola / Simeone Klaim Inter Hanya Rumor

Simeone Klaim Inter Hanya Rumor

Juru taktik Atletico Madrid yakni Diego Simeone telah memastikan jika dia tetap memiliki komitmen dengan tim yang ditanganinya saat ini. Dia menganggap berita yang mengaitkan tentang dirinya yang akan hengkang itu cuma sebagai isu saja.

Simeone sendiri akhir-akhir ini dinilai bakal jadi kandidat pelatih anyar dari FC Internazionale. Semasa masih aktif bermain, pelatih asal Argentina ini memang pernah memperkuat La Beneamata dan ini jelas jadi salah satu penyebabnya. Tak hanya itu, tim asal Milan ini juga dinilai belum puas dengan kinerja dari allenatorenya yakni Roberto Mancini.

Tetapi, hal itu langsung ditampik oleh pelatih berusia 45 tahun itu. “Rumor memang bakal senantiasa muncul, mereka juga senantiasa datang serta akan pergi namun itu tak bakal membuat saya akan tergoda untuk pergi.” ungkap Simeone dengan tegas pada La Nacion.

“Tiap saya bangun pada pagi harinya, saya selalu memiliki rasa antusiasme yang sangat tinggi serta belum ada yang membuat saya goyah selain tim ini (Atletico Madrid).” imbuhnya.

Juru taktik berjuluk El Cholo itu juga tetap mempunyai kontrak berbarengan Los Rojoblancos sampai tahujn 2020 yang akan datang. Sebelum ini (dihubungkan dengan FC Internazionale), Simeone sendiri juga sempat diisukan bakal jadi kandidat kuat pelatih anyar Chelsea. Tetapi, akhir-akhir ini Chelsea sendiri justru sering dikabarkan dekat dengan pelatih tim nasional Italia yakni Antonio Conte.

About admin