Home / Berita Bola / Setelah Pensiun, Cech Berencana Jadi Pelatih

Setelah Pensiun, Cech Berencana Jadi Pelatih

Penjaga gawang andalan Arsenal yakni Petr Cech telah menyampaikan jika dia ingin jadi seorang pelatih setelah gantung sepatu nanti. Pemain yang kini telah berumur 33 tahun itu sudah mengamankan empat trofi juara Liga Primer Inggris serta Liga Champions dari 11 tahun kariernya bersama Chelsea serta untuk saat ini dia telah menjadi bagian dari The Gunners, yang membidik trofi juara di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya semenjak 12 tahun paling akhir.

“Saya mau jadi seorang pelatih, untuk menata semua saat sesi latihan bersama tim, menyaksikan filosofi permainan saya akankah bekerja serta akan memberi yang paling baik untuk tim.” papar Cech yang dilansir oleh Canal Plus.

“Saya mengerti jika saya dapat menjadi pelatih penjaga gawang, namun saya memiliki modal yang sangat apik untuk jadi seorang pelatih.”

“Saya ingin tetap bermain tiga tahun lagi di tingkat paling tinggi, ini menjadi hal yang tentunya sangat ingin saya nikmati setiap detiknya.”

Pada musim perdananya bersama tim asal London Utara, Cech sendiri telah mengemas 37 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya. Bukan tak mungkin niatan dari Cech ini bakal terwujud di masa yang akan datang, mengingat dengan banyaknya pengalaman yang dimilikinya sebagai pemain tentu akan menjadi modal yang bagus untuk dirinya melanjutkan karirnya nanti sebagai seorang pelatih.

About admin