Home / Berita Bola / Setan Merah Bakalan Mendepak 6 Pemainnya

Setan Merah Bakalan Mendepak 6 Pemainnya

Setan Merah Bakalan Mendepak 6 Pemainnya – mentor Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi butuh bermain di skuadnya pada musim panas ini. alhasil, ingin gak hendak Setan Merah mesti belanja dan juga konsekuensinya sejumlah punggawa mesti angkut kaki dari Old Trafford.

Manchester United butuh berbenah seusai tersingkir dari semifinal Liga Europa 2020. MU tumbang dari Sevilla dengan angka 1-2, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. http://167.114.18.217/

kegagalan itu bukan hanya memupus harapan MU memperoleh satu-satunya penghargaan yang tersisa musim ini. Pada pertandingan itu kelihatan jelas kelemahan Setan Merah.

Bruno Fernandes dan teman-teman tak sukses memaksimalkan jajaran momentum yang dihasilkan sepertiga akhir partai. setelah itu mereka bahkan kecurian gol dan juga enggak sanggup membalas lagi.

Sebelumnya, Manchester United juga takluk di semifinal Piala Liga dan juga semifinal Piala FA. poinnya, MU musim ini hampa gelar.

seperti disebarkan Mirror, Manchester United diberitakan bakal merogoh saku dalam-dalam buat mendatangkan objek penting pada season panas ini, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. kehadiran Sancho tak bisa ditawar-tawar lagi jikalau ingin tim tampil lebih bersaing pada season depan.

lamun, buat memberikan jalan kepada Sancho, Manchester United dilaporkan akan melepaskan enam pemain untuk memperbanyak pundu-pundi uang. Apalagi, Dortmund ngotot enggak hendak melepas Sancho di bawah 100 juta pounds.

berdasarkan Mirror, CEO MU, Ed Woodward, bakal beraksi pesat menjual enam punggawa. Mereka tiap-tiap Chris Smalling, Marcos Rojo, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Diogo Dalot, serta Phil Jones.

Smalling dan juga Rojo menghabiskan setahun belakangan menjadi punggawa pinjaman. Setan Merah berharap keduanya mampu dilepas dengan transfer permanen dengan harga yang serupa.

Pereira dan juga Lingard lebih banyak menghebatkan kursi cadangan per kehadiran Bruno Fernandes pada Januari. Keduanya kayanya juga hendak sukar menyerobot armada andalan pada musim depan. Agen Bola Terpercaya

Jones serta Dalot pula jarang dimainkan. terlebih, Timothy Fosu-Mensah malah lebih dibenarkan Solskjaer menjadi pemain cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka.

legenda Manchester United, Paul Scholes, seusai pertandingan versus Sevilla mengingatkan ED Woodward untuk belanja ugal-ugalan bila mau mengalahkan piala lagi.

aku rasa mereka sangat bagus vs Sevilla, tetapi 15-20 menit seusai half time, dengan segenap momentum itu, seharusnya mereka mampu membuat gol. Kita tutur tentang kapasitas, bicara berhubungan membelanjakan uang buat penyerang tengah dan pemain winger, jelas Scholes.

About admin