Home / Berita Bola / Sergio Aguero Mengalami Cidera Hamstring

Sergio Aguero Mengalami Cidera Hamstring

Kabar buruk menimpa skuat Manchester City dan timnas Argentina, bahwa penyerang andalan mereka yaitu Sergio Aguero kini sedang mengalami cidera yang mambuatnya harus absen beberapa waktu kedepan. Hal ini ia alami ketika sang striker sedang memperkuat skuat timnas Argentina kemarin.

Sergio Aguero dikabarkan sedang mendapati cedera hamstring di kaki kirinya ketika bbermain untuk timnas Argentina kontra Ekuador di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL Jumat kemarin pagi.Sang pemain pun saat ini masih melakoni pemindaian untuk memastikan situasinya dan mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami tersebut.

Kendati hingga saat ini masih belum ada kepastian hasil dari pihak medis yang menangani penyerang andalan Manchester City tersebut, manajer Gerardo Martino menyebut bahwa cedera yang didapati oleh Aguero tak berkaitan dengan cedera yang ia alami sebelumnya.

“Dia sudah pernah mengalami cedera bersama klubnya beberapa waktu lalu, selama seminggu kami merawatnya dengan bagus. Dia berlatih dengan bagus di lapangan, namun sayangnya dia merasa tak begitu nyaman dan kami bakal kehilangan dirinya,” kata Martino.”Dojter belum beri kejelasan, namun saya dapat pastikan cederanya tak sama dengan yang pernah ia alami bersama klub,” kata bekas pelatih Barcelona itu.

About admin