Home / Berita Umum / Seorang Petani di Boureno Ditemukan Tewas di Sawah Miliknya

Seorang Petani di Boureno Ditemukan Tewas di Sawah Miliknya

Seorang Petani di Boureno Ditemukan Tewas di Sawah Miliknya – Seseorang petani diketemukan meninggal di pematang sawah kepunyaannya. Penemuan mayat Sopoyono (47) masyarakat Desa Temu Kecamatan Kanoritu, membuat geger. Disangka korban lupa matikan saluran listrik yang dipakai untuk perangkap tikus.

Di paha belakang korban ada luka bakar. Korban yang diketemukan berkaos orange, bercelana pendek dan membawa sarung itu diketemukan di sawahnya, Desa Sembung Lor Kecamatan Boureno.

“Pak Sopoyono ini kesetrum di tempat persawahanya sebab disangka lupa mematikan saluran listrik yang dipakai perangkap tikus,” kata Kepala desa Temu, Sentot, Sabtu (3/11/2018).

Masyarakat yang dengar tetangganya wafat di dalam sawah, berhamburan menolong pengungsian korban.

Polisi serta team kesehatan dari Puskesmas Boureno yang mendapatkan laporan langsung ke arah tempat peristiwa serta lakukan visum di badan korban.

Sesudah dinyatakan meninggal sebab kesetrum serta ada luka di paha belakang, jenazah dibawa pulang ke rumah duka. Korban langsung disemayamkan di pemakaman umum desa ditempat.

“Iya benar ada masyarakat Desa Temu yang kesetrum serta wafat. Tapi telah diatasi petugas serta team kesehatan dari Polsek Boureno,” jelas Kapolsek Kanor AKP Imam Hanafi.

About admin