Home / Peristiwa / Seorang Pelajar SMA Di Bantul Di Cabuli Kenalan Barunya Di Media Sosial

Seorang Pelajar SMA Di Bantul Di Cabuli Kenalan Barunya Di Media Sosial

Seorang Pelajar SMA Di Bantul Di Cabuli Kenalan Barunya Di Media Sosial – Seseorang pelajar di salah satunya SMA swasta di Bantul berinisial Rh (16) jadi korban pencabulan oleh kenalan barunya di medsos. Sebelum saat dicabuli, Rh terlebih dulu dipaksa menenggak miras di salah satunya tempat karaoke di area Pantai Samas.

Kanit Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo mengemukakan, moment pencabulan berasal selagi Rh berteman dengan aktor berinisial Nk, warga Yogyakarta, melalui medsos pada pertengahan Oktober 2017 saat lalu. Selanjutnya keduanya pernah berjumpa di suatu restoran Jalan Parangtritis. Selesai pertemuan itu, pertalian keduanya jadi tambah akrab, meskipun tiada status pacaran diantara keduanya.

” Pada lepas 16 Desember 2017, aktor selanjutnya mendatangi tempat tinggal korban dengan arah mengajak berjalan-jalan. Selanjutnya keduanya berjalan-jalan. Hingga di Pasar Seni Gabusan keduanya berjumpa dengan kawan aktor yakni seseorang wanita serta lelaki, ” kata Anggaito.

Anggaito menjelaskan korban pernah syak wasangka dengan tabiat aktor Nk. Salah satunya kecurigaannya yaitu selagi ditanyakan tujuannya dapat kemana, korban malah dimarahi oleh aktor. Selanjutnya handphone punya korban lantas diambil alih oleh aktor.

Selesai handphonenya diambil alih aktor, kata Anggaito, korban lantas pada akhirnya menurut saja pada aktor. Korban selanjutnya dibawa ke Pantai Samas, Bantul. Sesampainya disana, korban di ajak masuk ke salah satunya kamar di ruangan karaoke yang ada pada Pantai Samas.

” Didalam kamar korban dipaksa minum miras oleh aktor. Awalannya korban menampik. Tapi aktor mengintimidasi korban handphonenya bakalan tidak dikembalikan apabila menampik turut minum miras. Pada akhirnya korban lantas terpaksa sekali turut minum miras. Selagi tersebut pencabulan berlangsung, ” urai Anggaito.

Anggaito mengimbuhkan, selagi meskipun dipaksa minum miras tapi situasi korban masih tetap cukup sadar. Korban masih tetap dapat menampik, lanjut Anggaito, selagi aktor dapat melakukan hal lebih jauh kembali.

” Korban selanjutnya diantar pulang oleh aktor. Sesampainya dirumah korban pernah muntah darah akibatnya miras yang diminumnya. Persoalan ini lantas selanjutnya dilaporkan ke Polres Bantul, ” tangkisnya.

About admin