Home / Uncategorized / Seorang Operator Truk Cor Mengalami Luka Serius Di Wajah Nya

Seorang Operator Truk Cor Mengalami Luka Serius Di Wajah Nya

Seorang Operator Truk Cor Mengalami Luka Serius Di Wajah Nya – Satu unit truk yang turut serta dalam pembuatan project pembangunan Jembatan Wonokerto di Jalur Pantura Demak KM 15, Jawa Tengah, terbakar, Rabu (4/10/2017) . Oleh karena itu, seseorang operator menanggung derita luka bakar serius di muka serta ke dua telapak kaki terkelupas.

Moment nahas diawali selagi truk pompa cor beton bernopol B 9417 BIA tengah bersihkan bekas cor yang tercecer di jalan serta akan dibuang ke sungai. Mendadak tiang tuas (bum) mobil menyentuh kabel listrik tegangan tinggi di samping jembatan jadi berlangsung korsleting.

” Tiang tuas ini terbuat dari besi yang gampang mengantarkan listrik. Oleh karena itu berlangsung percikan barah serta membakar di sisi bawah mobil dan area kanan serta ban depan sisi kanan, ” papar Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo.

Selagi peristiwa, operator truk, Rastono (45) warga Desa Bantar Panjang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, ada di samping kanan depan mobil pompa. Dia juga bergegas memadamkan barah, tapi mendadak ban depan kanan meletus sampai korban terpental serta jatuh ke jalan cor.

” Selanjutnya barah jadi tambah menjadi membesar serta beberapa pekerja serta penduduk mengupayakan memadamkan barah dengan alat seadanya. Barah baru padam sehabis dua unit Damkar Demak datang buat memadamkan sisa-sisa barah kecil di mobil pompa beton. ”

Akibatnya peristiwa itu, korban menanggung derita luka bakar di muka, lengan kiri patah, tangan kanan lecet-lecet, dan ke dua telapak kaki terkelupas. Sesaat, satu unit truk pompa cor beton hangus terbakar lebih-lebih di sisi depan serta ban depan.

About