Home / Berita Umum / Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Terbakar di Selokan

Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Terbakar di Selokan

Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Terbakar di Selokan – Nyono, seseorang kakek di Kabupaten Blitar diketemukan meninggal di selokan. Keadaan badan Nyono, masyarakat Desa Panggungrejo, terbakar 100 %. Disangka pria berumur 65 tahun itu tersambar barah waktu membakar dahan serta daun kering di ladangnya. Lantas jatuh terjerumus di selokan.

Badan si kakek diketemukan keluarganya, sesudah sepanjang hari mereka mencari kehadiran pria itu.

“Korban ini pamitnya ke keluarga ingin pergi bersihkan ladang. Tetapi sampai malam kok belumlah pulang. Saat dua adiknya menyusul ke ladang, nyatanya badan korban diketemukan telah dalam kondisi wafat di selokan,” jelas Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin waktu di konfirmasi, Rabu (17/10/2018).

Ia memberikan, selokan sedalam tiga mtr. itu penuh dengan daun serta dahan yang sudah terbakar. Tempat ladang punya korban sendiri ada pada kemiringan 45 derajat.

Demikian temukan korban sudah wafat, ke-2 adiknya langsung membawa jenazah Nyono ke tempat tinggalnya. Keluarganya malas membawa ke rumah sakit, akan tetapi mereka masih memberikan laporan peristiwa ini ke polisi.

“Kami hadir ke rumah duka bersama dengan team medis Puskesmas Panggungrejo. Hasil kontrol team medis mengatakan, korban sudah wafat lebih dari 4 jam. Korban sudah alami luka sisi kepala, dahi serta hidung karena bentrokan. Disangka korban terjatuh di lereng terjal kira-kira sedalam 3 meteran,” tuturnya.

Tidak cuma alami luka di dahi, kepala serta hidung, akan tetapi sejumlah besar kulit tubuhnya ikut mengelupas karena terbakar. Jenazah Nyono sekarang ini sudah dimakamkan di dalam rumah duka. Pihak keluarga akan memakamkannya di TPU desa paling dekat.

About admin