Home / Uncategorized / Sebuah Keluarga Di Bogor Keracunan Asap Genset Hingga tewas

Sebuah Keluarga Di Bogor Keracunan Asap Genset Hingga tewas

Sebuah Keluarga Di Bogor Keracunan Asap Genset Hingga tewas – Satu keluarga yg terdiri dalam pasangan suami istri juga satu anaknya tewas disangka akibatnya keracunan asap genset. Sariun (35) serta istrinya Rika Liswati (32) juga sang buah hati Rabil (4) diketemukan tidak bernyawa di tempat tinggalnya Perum Grand Kahuripan, Cluster Bromo V, Bogor, pada Selasa (3/10) petang.

Jenazah satu keluarga ini diketemukan oleh Yani (30) tetangga korban yg syak wasangka dikarenakan Sariun, Rika serta Rabil tidak keluar tempat tinggal mulai sejak listrik padam pada Minggu, (1/10) selanjutnya sekira waktu 17. 00 WIB. Yani mengaku mengerti korban menyalakan genset pada waktu listrik padam itu.

Kapolsek Klapanunggal AKP Adhimas memaparkan, momen itu di ketahui oleh Eni, tamu korban yg memberitahu dirumah itu banyak lalat serta bau tidak enak. Menurut Adhimas, selagi itu tempat tinggal bertipe 36 kondisi terkunci dari dalam serta di muka pintu nyata-nyatanya benar banyak lalat hijau serta bau yg tidak enak

About