Home / Berita Bola / Sebentar Lagi, Fraser Froster Segea Comeback

Sebentar Lagi, Fraser Froster Segea Comeback

Sudah selama sedari akhir musim yang lalu, penjaga gawang andalan Southampton yakni Fraser Froster memang belum bisa memperkuat timnya. Hal ini dikarenakan sang pemain tersebut mengalami cidera yang sangat serius sehingga dirinya harus menepi selama beberapa bulan. Namun, muncul kabar bahwa sebentar lagi yang bersangkutan tersebut akan melakoni comeback untuk pertama kalinya dalam musim ini.

Ronald Koeman selaku pelatih skuat Southampton mengklaim bahwa saat ini proses penyembuhan penjaga gawang Fraser Forster berlangsung dengan baik seiring masalah cedera lutut yang ia dapat sejak bulan Maret yang lalu. Sejak Forster menepi, posisi di bawah mistar gawang Southampton telah diisi oleh Maarten Stekelenburg.

Sejak naik ke meja operasi di akhir musim 2014/15 silam, kiper timnas Inggris itu tentunya tak mampu untuk bermain kan tetapi sekarang ini ia diklaim sudah segera pulih dimana ia yang masih harus menyembuhnya kondisi lututnya saja.

Koeman memprediksi kalau ia telah akan segera menyambut kembali Forster dalam jarak waktu lima minggu ke depan.“Forster kian membaik, segalanya berlangsung seperti rencana dan terbilang cepat,” ungkap Koeman. “Saya tak mau mengatakan dia bakal kembali dalam empat minggu, tapi ini dikatakan bagus. Dia dapat saja menjadi bagian dari tim ini empat hingga lima minggu lagi.” tandasnya

About admin