Sean Gelael Memulai Karir Di F1

Sean Gelael Memulai Karir Di F1 – Sean Gelael telah usai menggerakkan pekerjaan sebagai test driver Toro Rosso di tes F1 Bahrain. Sean menyebutkan dianya telah bikin langkah awal menuju Formula 1.

Sean melahap sejumlah 78 lap waktu melakukan tes pramusim di Sirkuit Sakhir, Selasa (18/4/2017). Dia coba sebagian part mobil F1, satu diantaranya ban.

Ada empat ban yang dijajal, medium, soft, super soft, serta ultra soft. Catatan terbaiknya dibukukan waktu memakai ban super soft dengan catatan saat satu menit 33, 885 detik.

Sean mengakui senang dengan debut pertamanya mengendarai mobil F1. Namun, dia juga sadar kalau belum ada jaminan dianya bakal tampak di F1 pada musim depan. Oleh karenanya, dia bakal konsentrasi ke Formula 2 lebih dahulu.

” Saya senang serta lega dengan kiprah di F1. Pada umumnya ada komunikasi serta kerja sama yg baik dengan tim hingga saat yang terwujud selalu alami progress. Tetapi, sekali lagi, ini baru langkah awal saya menuju F1 bukanlah jaminan saya bakal tampak di F1 musim depan, ” kata Sean pada beberapa pewarta termasuk juga detikSport selesai tes.

” Konsentrasi saya tetaplah di F2 sembari berupaya tambah baik lagi memakai peluang tes berbarengan Toro Rosso di Budapest serta Abu Dhabi, ” imbuhnya.