Home / Berita Umum / Saran Sandiaga Kelihatan Tidak Sama Dengan Saran Team Prabowo-Sandiaga

Saran Sandiaga Kelihatan Tidak Sama Dengan Saran Team Prabowo-Sandiaga

Saran Sandiaga Kelihatan Tidak Sama Dengan Saran Team Prabowo-Sandiaga – Sandiaga Uno menyoroti penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF – World Bank yang akan diselenggarakan di Bali pada 8-14 Oktober 2018. Sandiaga menyampaikan pemerintah mesti kerjakan penghematan biaya.

Pemerintah mesti kuras dana APBN lebih kurang Rp 1 Triliun untuk penyelenggaraan acara itu. Menurut Sandiaga, besarnya pengucuran dana APBN itu tampak jauh lantaran dikala berbarengan penduduk kota Palu, Sulawesi Tengah tengah perlu perlindungan.

” Dalam kondisi seperti saat ini ada tragedi, yang mahal-mahal seperti wine serta makan malam yang menakjubkan mewahnya dapat dikurangi, kegiatan-kegiatan yang gak langsung beresiko terhadap ekonomi di Bali juga bisa langsung kita evaluasi kembali, ” kata Sandiaga di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018) .

Saran Sandiaga kelihatan tidak sama dengan saran team Prabowo-Sandiaga untuk tunda gelaran itu. Sandiaga lantas menyerahkan terhadap team untuk memberi pernyataan berkaitan sikap resminya pada penyelenggaraan itu.

” Pastinya kita nantikan pernyataan sah dari team Prabowo Sandi ini malam. Saya menyaksikan jika mesti diperhitungkan tempat kita sebagi tuan-rumah mengontrol reputasi kita serta kondisi kita, ” tangkisnya.

Untuk didapati, team Calon presiden – Calon wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan menyelenggarakan pertemuan wartawan pada Jumat (5/10/2018) malam di tempat tinggal Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pertemuan wartawan itu berkaitan dengan pengumuman sikap sah mereka atas terdapatnya gelaran tahunan IMF – World Bank yang akan diselenggarakan di Bali pada 8-14 Oktober 2018.

About admin