Sanchez Pindah Ke Mu Bukan Karena Uang

Sanchez Pindah Ke Mu Bukan Karena Uang – Arsene Wenger membela Alexis Sanchez yang dituding mata duitan dikarenakan menentukan ganti dari Arsenal ke Manchester United. Apa tukasnya?

Sanchez resmi ganti ke MU pada Senin (22/1/2018) . Ia meninggalkan Arsenal yang udah dibelanya sejak mulai 2014.

Di MU, Sanchez mendapatkan nilai kontrak fantastis sepanjang empat 1/2 th. ke depan. Ia dibayar lebih kurang 16, 8 juta pound sterling (Rp313, 7 miliar) per musim atau 350 ribu pound sterling (Rp6, 5 miliar) per minggu.

Angka-angka yang selangit itu buat Sanchez dituding mata duitan. Gelombang sindiran itu tampil di medsos, tidak lama sehabis ia resmi ganti dari Arsenal.

Wenger juga membela Sanchez. Ia menilainya pemain Chile itu merupakan seseorang yang profesional jadi tdk pikirkan duwit semata.

” Tentunya segi finansial hal yang terutama, namun dia dapat mencampurkan keduanya (dengan ganti ke MU) . Saya fikir dia pergi ke club besar, mendapatkan kontrak bagus, jadi Anda dapat menyadari bagaimana pemain profesional mencampurkan dua segi itu, ” Wenger mengemukakan seperti ditulis Daily Mail.

” Saya bertanya pada Anda, apa bedanya pemain profesional dengan tentara bayaran? Saya bakalan tidak mengatakan dia merupakan tentara bayaran. Buat saya bukan hanya persoalan duwit yang penting dibayar. Yang terutama merupakan apa yang anda laksanakan sehabis menghadirkan seorang. “

” Seandainya saya diambil Arsenal besok dengan harga satu pound sterling, jadi tanggung jawabnya terus seperti sama dihargai 100 juta pound sterling. Saya dapat mengerahkan semuanya sejak mulai diambil, tdk perduli dengan apa yang orang yang lain peroleh, ” Ia mengimbuhkan.