Home / Berita Bola / Saido Mane Dilirik Oleh Bayern Munich

Saido Mane Dilirik Oleh Bayern Munich

Pada gelaran musim 2015/16 ini, Saido Mane memang menunjukkan kemajuan yang cukup bagus bersama skuat Southampton. Sang gelandang tersebut pada musim ini merupakan sosok andalan Ronald Koeman di lini tengah skuat Southampton. Hal ini membuat sejumlah klub besar melirik talenta yang ia miliki. Kabar terkini, adalah Bayern Munich yang mengaku berminat dengan jasa sang winger tersebut.

Aan tetapi, skuat Red Devils lebih dulu dilaporkan berminat kepada sosok Mane dan mereka diyakini telah menyiapkan dana senilai £30 juta untuk menggaetnya bulan Januari mendatang. Seperti dilansir dari The Mirror, manajer United Louis van Gaal akan getol memburu Mane sebab ia tengah memerlukan winger yang lincah

Akan tetapi, bos Soton yakni Ronald Koeman, ngotot untuk tak mau melepas pemain andalannya itu. Meskipun pada akhirnya harus menjual mane, harga minimal untuk si winger yakni £40 juta. Selain Koeman yang masih ogah melego Mane, United juga harus mendapatii persaingan dari Bayern Munich. Klub elit Jerman itu dilaporkan telah mengawasi situasi dan kondisi sang winger sejak beberapa waktu terakhir.

Pep Guardiola, selaku pelatih skuat Bayern, bahkan mengaku tertarik dengan yang bersangkutan. “Saya bukan orang yang pas untuk ditanyai soal jalannya bursa transfer tim. Tapi kali pertama saya menyaksikan Mane di Salzburg, saya merasa:’Wow, ia sangat cepat, gelandang yang bagus,” aku sang manajer.

About admin